Hemat Baterai Android

Tips untuk menghemat baterai HP Android yang kita pakai,agar baterai akan bertambah umurnya,karena tidak terlalu sering kita cas atau isi.ini adalah cara atau bagaimana caranya untuk penghematan baterai dan juga aplikasi apa yang akan kita pergunakan :


1. tutup aplikasi yang tidak dipakai dengan cara back key.

2. auto sync yang berada dalam setting android matikan,jika push email tidak diperlukan dan lakukan sinkronisasi manual jika dibutuhkan dengan cara buka setting lalu pilih wireless & Networks kemudian pilih Mobile Networks dan hilangkan tanda cek pada data traffic.

3. matikan bluetooth dan Wifi jika sedang tidak dipergunakan dan untuk memastikan layanan sudah tidak aktif buka settings lalu aplications dan pilihla aplikasi yang akan dimatikan atau dinon aktifkan.

4.non aktifkan Wignet caranya buka settings lalu sound&display dan hilangkan tanda cek pada orientation dan setting animations menjadi No animations dan ganti dengan waktu yang lebih cepat waktu screen timeout dan tingkat pencahayaan layar,atau ganti lama waktunya denga yang lebih cepat.

5.download dan install aplikasi dari market android yang bernama Juice Defender,dimana aplikasi ini sudah menyediakan bermacam setting dari normal,aggressive,dan terakhir extreme untuk menghemat daya baterai ponsel android kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sobat jika ingin berkomentar silahkan berkomentar pada kotak dibawah ini.