Posting Dengan Android di Wordpress dari HP

Bagi para blogger yang menggunakan Wordpress juga dapat melakukan aktivitas ngeblog dari Android dengan bantuan menggunakan aplikasi resmi yang dibikin oleh Wordpress dan kita dapat menemukannya di Android Market.



Untuk mendapatkan aplikasi tersebut buka halaman website atau ketikkan kata "Wordpress.com atau klik disini,besar filenya :10,061 kb. Seperti di Blogger.com sobat harus sudah memiliki akun di Wordpress.com kalau belum memiliki bisa daftar disiniBuka aplikasi Wordpress di Android lalu lakukan setup.

Pilihlah jenis blog sobat di layar utama dimana akan dijumpai tiga pilihan yang tersedia,dan ketiga pilihan tersebut adalah :
1. Membuat blog baru.
2. Login ke blog.
3. Login ke server yang di hosting
Silahkan Login dengan gunakan user name dan password,nanti akan ditemui dari aplikasi tersebut posting blog yang telah ada dan jika ingin membuat posting pertama kali bagi yang belum pernah membuat posting atau masih baru pergi ke tab posts dan pilih tanda + yang terletak pada sudut kiri bawah pada layar untuk manambah tulisan baru atau membuat tulisan baru. Masukkan judul blog,isi,tag dan jika mau dilengkapi dengan gambar atau vidio lalu upload dengan dengan menekan tombol upload now yang berada pada bagian bawahnya.

Sekarang cek dan lihat blog sobat,sudah terisi dengan konten yang diposting dari smartphone android.

1 komentar:

Sobat jika ingin berkomentar silahkan berkomentar pada kotak dibawah ini.