Browser Terbaru

Untuk mendapatkan fitur terbaru juga dapat meningkatkan keamanan komputer dianjurkan lakukan update browser terbaru. hal tersebut akan mendatangkan banyak manfaat bagi kita maupun komputer. Bagi yang belum bisa atau tahu bagaimana cara update browser terbaru,berikut ini cara dan langkah yang dapat diikuti oleh sobat .



1. Untuk lakukan update browser google chrome inilah langkahnya :
- klik ikon atau tanda simbol atau gambar pada sudut kanan atas layar komputer yang bergambar kunci,biasanya berwarna hitam.
- akan dihadapkan berbagai pilihan dan pilihlah pada menu About Google Chrome.
- Google Chrome akan memeriksa komputer apakah browser telah diupdate atau belum dan jika tersedia update terbaru maka Chrome secara otomatis kita dianjurkan untuk mendownload dan menginstal versi terbaru dari browser terbarunya.


2. Untuk melakukan update browser terbaru dari Opera ini langkahnya :
- pilih menu dan klik pada sudut kiri atas dari layar komputer.
- geser dan arahkan pada menu Help lalu pilih Check for Updates.
- beberapa saat akan ada jendela pop-up,yang secara otomatis akan melakukan cek untuk versi baru dari Opera,jika tersedia maka dianjurkan agar segera mendownload dan menginstall browser terbaru dari Opera ke komputer.


3. Untuk Mozilla Firefox dapat melakukan update browsernya dengan cara sebagai berikut :
- pada sebelah atas layar carilah menu Help lalu akan ada pilihan dan pilihlah Check for Updates.
- jika menggunakan browser firefox versi 4 keatas untuk melakukan update browser dapat dilakukan lewat menu Help lalu pilih About Firefox.
- secara otomatis firefox akan memeriksa komputer dan jika tersedia versi terbaru maka dianjurkan untuk mendownload dan menginstal kedalam komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sobat jika ingin berkomentar silahkan berkomentar pada kotak dibawah ini.