Mempercepat Copy File

Copy file bisa dipercepat dengan menggunakan suatu aplikasi,karena aplikasi ini telah dirancang untuk mencopy dan memindahkan file dengan kecepatan maksimum,proses berjalan lebih cepat di bandingkan sebelumnya karena menggunakan metode buffer untuk mengurangi waktu pencarian data.



Aplikasi ini bernama TeraCopy,Aplikasi ini menyediakan banyak fitur seperti pause atau menghentikan sementara proses pengkopian dan jika pada suatu waktu TeraCopy menemukan file yang rusak ataupun error saat proses sedang berlangsung,maka TeraCopy dapat otomatis akan mencobanya hingga beberapa kali dan jika ada file yang benar tidak bisa dicopy maka TeraCopy akan melanjutkan pada file selanjutnya tanpa menghentikan pada proses yang sedang berlaqngsung juga akan memberikan informasi secara detil setelah proses selesai sehingga kita dapat mengetahui dan untuk menentukan file yang bermasalah tersebut untuk di copy kembali atau diperbaiki.

Jika sobat tertarik dengan aplikasi tersebut bisa di download disitus dari : http://www.codesector.com/teracopy.php.atau dapat juga klik disini
ukuran filenya sebesar ; 1,70MB
Aplikasi ini ada yang free alias tidak usah bayar untuk pengguna rumahan dan jika ingin yang pro juga bisa, tapi... bayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sobat jika ingin berkomentar silahkan berkomentar pada kotak dibawah ini.