Tampilan Deskop Jadi 3D

Sudah berapa banyak yang menulis tentang cara untuk membuat tampilan desktop menjadi lebih menarik dan juga telah beberapa kali pernah menulis artikel tentang software-software yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan desktop, misalnya dengan Rainmeter atau Shock Desktop,seperti yang pernah ditulis oleh klik-kanan.com.

Software ini, yaitu BumpTop 3D,kita dapat mengubah tampilan desktop menjadi 3 dimensi,tetapi dengan tampilan seperti ini ada efek sampingnya pada komputer ialah pada waktu start atau pertama menghidupkan komputer loading akan terasa berbeda dari semula yaitu terasa agak lambat.

Hal ini terserah kita mau memperindah penampilan komputer dengan penampilan yang cantik tetapi agak lambat atau mengutamakan kecepatan tampilan pada komputer,hal ini yang saya ketahui karena komputer saya sudah jadul dimakan umur,dengan spesifikasi yang biasa saja tidak seperti komputer sobat yang mungkin spesifikasinya waah.

Jika berminat bisa didapatkan software tersebut dan ingin mencoba untuk diterapkan pada komputernya bisa didapatkan di alamat ini :http://BumpTopInstaller.exe atau bisa didapatkan di bawah ini.
BumpTopInstaller.exe
atau ingin download langsung di 4shared
klik disini

Untuk cara menggunakannya saya tidak tahu dengan file yang ada didalamnya,karena tidak mendalami tetapi bagi yang ingin mencoba silahkan saja,untuk menambah pengalaman dan wawasan menggunakan software ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sobat jika ingin berkomentar silahkan berkomentar pada kotak dibawah ini.